Minggu, 20 Agustus 2017

BINTANG KELUARGA#1



Tantangan Level 7 ini adalah untuk mencari Bintang Keluarga   ðŸŒŸðŸŒŸðŸŒŸ


Mengasah kemampuan menjelajah potensi anak-anak.
Jelajahi 4 area kehidupannya:
🌟 Ranah hubungan intra personal (konsep diri)
🌟 Ranah hubungan inter personal (hubungan sesama)
🌟 Ranah hubungan dengan change factor (melek perubahan)
🌟 Ranah hubungan dengan Tuhan-nya (melek spiritual)

Hari Pertama 
17 Agustus 2017 
Dari ketiga anak saya (Shafira 12th; harits 7th dan Fattah 5thn), fattah yang jauh lebih antusias mengikuti kegiatan yang sifatnya sosial. Dia mau berbaur, punya motivasi ingin juara dan membawa pulang hadiah, Serta ikut karnaval yang diadakan sore harinya dengan menggunakan seragam SD dan mau berjalan kaki tanpa mengeluh. Kesungguhan serta keinginan yang kuat itulah yang membuat kami (ayah ibunya) terus memberi semangat kepada Fattah. Walaupun, kami tetap memberi semangat kepada Harits untuk termotivasi ikut serta bukan karena hadiahnya saja tetapi ikut bergabung dengan teman teman lain yang seumur serta bersosialisasi dengan masyarakat umum.

Secara Umum, Fattah jauh lebih baik pada ranah hubungan interpersonal; karena keberaniannya untuk mendaftar sendiri serta langsung berada ditempat lomba ketika namanya disebut utk mengikuti lomba Pindahkan bendera serta kelereng. Hasilnya Dia memenangkan lomba juara Pertama utk kategori pindahkan bendera.




Alhamdulillah,Aku Menang Bintang Keluarga#1
✨ Semua anak adalah bintang
✨ IIP
✨ Bunda sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WFH Year #1

 UNEXPECTED EVENTS It's not about how long you dedicate yourself to show your best performance. It's all about how you put and treat...