Rabu, 22 November 2017

Aliran Rasa#9#Think Creative

ALIRAN RASA#THINK CREATIVE
GAME LEVEL9
23  NOPEMBER 2017

Kegiatan bersama keluarga telah menjadi bagian dari kelas Bunda Sayang, bahkan dari kelas Matrikulasi sebelumnya. Keterlibatan setiap anggota keluarga dalam setiap projectnya menandakan adanya dinamisasi aktifitas yang mengalir sesuai dengan perencanaan dan ditutup dengan evaluasi. 
Pada Level 9 yang bertema Think Creative, membuat saya merenung sejenak tentang kata kreatif dan mengikuti diskusi dengan tim fasil di kelas BunSay, sehingga saya bisa menemukan panduan ketika menyelesaikan tantangan ini. 
Banyak hal yang sebenarnya bisa digali dari anak-anak saya yang tipenya "Meledak-ledak", "maunya spontan", "cepat berubah pada pendiriannya" dan "mudah bosan" . Kondisi-kondisi seperti itulah, yang membuat saya harus berpikir keras dan mencari cara untuk menyelesaikan suatu masalah. Saya akui, apa yang saya lakukan masih pada tataran "problem Solving", maka kegiatan-kegiatannya pun seputar target itu. Belajr dan terus belajar, membaca banyak referensi serta sumber bacaan, menjadi strategi saya selanjutnya untuk bisa terus kreatif menghadapi sehari-hari di rumah dengan tetap memprioritaskan Komunikasi produktif anatara saya dan suami, saya dan anak-anak, kakak dengan adik-adiknya dan sebaliknya juga antara ayah dengan putra putrinya. Semoga semangat dan tekad untuk menjadi lebih baik terus terpelihara dengan baik. Aamiin.

#AliranRasa
#Level9
#KuliahBunSay IIP
#ThinkCreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WFH Year #1

 UNEXPECTED EVENTS It's not about how long you dedicate yourself to show your best performance. It's all about how you put and treat...