Selasa, 23 Januari 2018

ALIRAN RASA#PENTINGKAH MEMBANGKITKANFITRAHSEKSUALITAS

ALIRAN RASA#PENTINGKAH MEMBANGKITKANFITRAHSEKSUALITAS
GAME LEVEL11
24 Januari 2018



 Menjalankan tantangan level 11 ini serasa menjalankan kewajiban yang harus dipikul karena menurut saya tanggung jawab yang harus ditanggung oleh kami (orang tua) di hadapan Alloh SWT di akhir kelak. Beban berat menyelimuti manakala mendengar berbagai berita menyedihkan tentang LGBT saat ini, dan belum lagi media media yang "dengan sengaja" menyajikan acara acara yang menggiring generasi anak anak kami untuk menjadi bagian dari komunitas "mereka". Innalillahi wainna ilaihi rooji'un.  Berulang kali saya istighfar sambil mengelus dada bila terbaca berita berita seperti itu.

Alhamdulillah, segala puji bagi Alloh, saya bisa ikut kelas Bunda sayang ini dan ikut kegiatan di level 11 yang membuka mata saya lebar - lebar, bahwa tugas kami sebagai orang tua adalah menjaga anak-anak kami, keluarga dan masyarakat sekitar untuk tetap di jalannya. Kejadian-kejadian serta peristiwa-peristiwa yang terjadi menjadi bagian pengalaman berharga kami untuk berbuat dan membuat strategi untuk menjaga, paling tidak, fitrah seksualitas ini menjadi suatu kehormatan hidup yang harus di pertanggung jawabkan di akhirat kelak. Kegiatan diskusi, mencari sumber sumber bacaan, informasi audio dan visual adalah cara kami di group BunSay IIP untuk saling berbagi, menguatkan dan tentunya harus diaplikasikan di rumah, lingkungan dan masyarakat. 

Saya belajar banyak dari setiap kelompok yang berdiskusi, teknik teknik yang mendasar yang disampaikan beberapa kelompok, memudahkan saya menjalankan fungsi saya sebagai orang tua, pengajar dan anggota masyarakat. Walaupun tidak mudah mengaplikasikan beberapa hal pada anak anak saya, tetapi kebulatan tekad untuk terus memperbaiki diri dan keluarga. 

Ya Alloh yang maha Pengasih dan Mah penyayang, mohon ampuni dosa-dosa kami, bimbinglah kami, kuatkanlah hati hati kami untuk selalu tunduk dan bersyukur pada kemaha Baikan Mu. Aamiin



#AliranRasa
#Level11
#KuliahBunSay IIP
#PentingkahMembangkitkanFitrahSeksualitasAnak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WFH Year #1

 UNEXPECTED EVENTS It's not about how long you dedicate yourself to show your best performance. It's all about how you put and treat...