Senin, 12 Februari 2018

KeluargaMultimedia#12Day9


Tantangan Level #12
Hari ke #9
Bunda Sayang
13 Februari 2018


Cara baru saya menulis saat ini setelah mengikuti kelas BUNDA SAYANG di INSTITUT IBU PROFESIONAL adalah BLOG user.  Dengan menggunakan www.blogger.com saya belajar menuangkan ide serta tulisan (laporan) di site tersebut serta memnerbitkannya di facebook atau whatsup group. 

Selama lebih dari 7 tahun, saya terbiasa menulis laporan kerja di Microsoft Word dan menyimpannya dalam bentuk Pdf format. Tulisan-tulisan yang saya selesaikan menumpuk dan hanya sebatas pada penyimpanan data dalam bentuk soft copy. Bila diperlukan oleh teman atau rekan kerja lain yang sesuai dengan isi tulisan atau laporan kerja saya, maka saya akan mengirimkannya secara terbatas via email pribadi atau membagikannya pada saat peltihan guru berlangsung. 

Semenjak menjadi bagian www.blogspot.com dan mengerjakan tugas-tugas Tantangan 10 hari di kelas Bunda Sayang, maka kegiatan saya sekarang terbiasa membuat resume atau kegiatan pelatihan melalui fasilitas blog. Walaupun dalam penyusunnanya masih banyak yang harus ditata baik secara penulisan maupun tata bahasa , tetapi saya memiliki niat untuk terus berlatih dan menuangkan tulisan sederhana serta membagikannya di media sosial. Keunggulan teknologi gadget menambah kemudahan bagi saya ketika PC bermasalah, smartphone bisa dimaksimalkan dan latihan menulis tetap bisa dilakukan.

Berikut beberapa kegiatan penulisan yang saya telah lakukan dengan aplikasi tersebut.


 http://bit.ly/RCHELPBasicNurse270118
 http://bit.ly/Academicseminar4
 http://bit.ly/level12Webinar

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WFH Year #1

 UNEXPECTED EVENTS It's not about how long you dedicate yourself to show your best performance. It's all about how you put and treat...