Jumat, 11 Oktober 2019

Writober#10 Garis

GARIS ITU SEBENARNYA ADA DI DEPAN MATA

"APAPUN MEREKA BILANG 
TEKADKU TAK KAN HILANG
JALANKU MASIH PANJANG
GARIS AKHIR YANG KU PANDANG"



Lika liku hidup berawal ketika kita memutuskan untuk memulai sebuah perjalanan dan membuat target target jangka pendek dan jangka panjang sampai akhirnya kita sampai di tujuan.

Seperti halnya yang kulakukan selama lebih dari 15 tahun pernikahan, diawal dahulu niat menikah adalah menjadikan kami sebagai kelluarga Sakinah, Mawaddah wa Rohmah. Berharap berjalanan kami mulus sampai garis finish.

Nyatanya, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Lima tahun pertama pernikahan kami penuh dengan konflik, masalah dan kerikil kerikil tajam yang tidak mudah dilalui, tidak mulus dijalani dan butuh energy besar untuk menerima masing masing kekurangan.

dilanjutkan ke 10 tahun berikutnya, gelombang hidup yang awalnya tenang, terkadang menjadi tinggi dan tidak bisa dipungkiri Tsunami menimpa bahtera kami dan sekali lagi ujian hidup menerpa diri untuk bisa tegar dan berusaha sekuat gunung batu.

Memasuki usia pernikahan ke 15, (Januari 11 2019), ujian, cobaan, asa garam hidup mulai kami biasakan untuk tetap bersikap biasa, tidak panik dan mencoba untuk mencari jalan keluar dengan tenang dan fokus. 

Garis Finish belum sampai, amanah hidup belum selesai, perjalanan kami masih panjang. Setiap kesulitan Insya Alloh ada kemudahan. Dengan tetap istiqomah pada ketetapan Alloh SWT.  Kami harus tetap bersama pada garis akhir yang harus kami selesaikan. Semoga Alloh SWT memberi  kemudahan kami dan menjaga kami untuk tetap konsisten mengarungi samudera yang luas ini. Aamiin ya robbal 'alamiin.


#Writober #IpJakarta

#IbuProfessionalJakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WFH Year #1

 UNEXPECTED EVENTS It's not about how long you dedicate yourself to show your best performance. It's all about how you put and treat...