Senin, 19 Oktober 2020

WRITOBER#10 Asa

HARAPAN ITU PASTI ADA

DON'T PUT OFF TILL TOMORROW WHAT YOU CAN DO TODAY


"firasat saya mengatakan bila harapan itu tidak pernah hilang selama kita mau mewujudkannya dan kita memberikan diri kita kesempatan untuk membuktikannya"


Setiap penyakit insya allah ada obatnya, setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Yang harus kita ingat bahwa, apapun yang kita hadapi sebagai sebuah penghalang maka ubahlah dahulu kata penghalang menjadi kata tantangan. Tantangan berarti nilai positif yang terkandung di dalamnya dapat menjadi motivasi untuk menaklukkannya dengan terus berusah mencari jalan keluar dan mengikuti prosesnya sampai kita mengetahui kekuatan dan ketahanan diri terhadap terpaan angin topan, badai kehidupan. Tidak jarang, kelelahan, keputusasaan bahkan rasa hendak berhenti saja, tentunya harus dikembalikan ke diri masing masing, mengapa kita memulainnya.

Seperti yang saya hadapi saat ini, lebih dari tujuh bulan berada di suasana baru yang membutuhkan kerja keras yang harus cerdas dan tetap berkolaborasi dengan pihak lain yang akan mendukung kerja dan usaha kita. Bekerjasama memberi peluang untuk bertahan dan saling memberikan keuntungan dan juga mendapatkan  kebaikan dan semoga berujung keberkahan.

Apa yang saya usahakan di 7 bulan ini semoga membawa harapan baru yang menelurkan ide ide kreatif untuk tetap produktif agar kembali bertahan dan bangkit dari kelesuan suasana hati dan lingkungan serta mendapatkan kembali keceriaan masa depan yang tentunya lebih baik untuk saya, keluarga dan lingkungan sekitar. Terus belajar, terus berkembang dan temukan passion kita hingga kita yakin kita mampu bertahan dan maju menyambut masa depan cemerlang. 

 

#Writober2020

#RBMIPJakarta

#Asadalamtulisan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WFH Year #1

 UNEXPECTED EVENTS It's not about how long you dedicate yourself to show your best performance. It's all about how you put and treat...