Senin, 19 Oktober 2020

ZONA PASSION #1

 

MY PASSION AND OUR PROJECT:  TEAMING UP FOR A BETTER TOMORROW

 

Rita Fithra Dewi/2020013119200920

Jurnal kedua

Zona Passion Pekan#1

20 Oktober 2020

 


 

 Saat ini saya bersama teman teman di co-housing 13 (2) Literasi dan Bahasa. Suatu kebetulan yang merupakan rezeki buat saya yang ternyata sedang membuhkan bimbingan literasi, khususnya di keterampilan menulis. Passion saya telah ditetapkan semenjak Kelas Bunda cekatan dan kesungguhan hati saya memilih bahasa Inggris untuk mewujudkan karya saya di Hexagon City bersama teman teman di Co-housing 13 (2). 

Seperti ungkapan, "Sekali mendayung, dua, tiga pulau terlampaui", maka di co-housing inilah saya dapat menimba ilmu sekaligus beragi pengalaman saya di bidang bahasa Inggris. Saat ini life passion stage saya ada di Passion for business, di mana keinginan saya untuk menjadi produktif begitu besar dengan cara mengambil peran dan terjun ke dunia bisnis yang tidak hanya semata karena mengejar materi tetapi sya pun berkeinginan memberi manfaat ilmu saya selama menjadi pengajar dan pekerja di bidang pendidikan dan bisnis jasa bahasa Inggris. 

Seperti teman teman lain di co housing literasi dan Bahasa, saya juga mmebutuhkan ilmu ilmu strategis yang dapat mendukung rencana dan merealisasikan target karya saya baik dalam jangka pendek maupun di jangka panjang. Tantangan yang harus saya taklukkan adalah pengaturan waktu untuk berlatih menulis, memperbanyak wawasan dengan cara membaca dan menemui teman teman yang ahli di bidang pelatihan dan pemasaran. Keterampilan menulis untuk memberikan edukasi dan memasarkan jasa yang saya tawarkan akan lebih bermanfaat bila saya mampu bekerja sama dan membuka diri untuk menerima ilmu tanpa malu karena saya yakin ilmu yang saya butuhkan akan sangat mempengaruhi perkembangan saya belajar dan berkembang.

Salah satu keinginan saya berbagi ilmu adalah dengan menyelenggarakan English club di Hexagon City, kare saya yakin para Hexagonia harus berwawasan internasional dan salah satu strateginya adalah membiasakan diri berbahasa asing, terutama bahasa Inggris. 

Saya yakin para Hexagonia adalah mereka yang terbuka dan berwawasan luas sehingga ketika ada perubahan, mereka akan agile atau gesit menyesuaikan dengan kondisi untuk tetap produktif. Project passion di kelompok kami pun bervariasi dan memberi ruang kepada setiap anggota unuk unjuk kemampuan dalam berbagi dan mewujudkan "Literacy For Us" untuk HEXAGON CITY. 

Semoga kami dapat mewujudkan karya kami bersama untuk HEXAGON CITY dan untuk dunia sekitar kami.


#HexagonCity

#Hexagonia

#ProjectPassion

#KuliahBundaProduktif

#InstitutIbuProfesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WFH Year #1

 UNEXPECTED EVENTS It's not about how long you dedicate yourself to show your best performance. It's all about how you put and treat...