Selasa, 08 Desember 2020

Zona X #1

XTRA MILES: BUKTI SEBUAH KOMITMEN YANG BERWUJUD HABITASI BAIK

Rita Fithra Dewi/2020013119200920

Jurnal Kontribusi

Jurnal X #1

Senin, 14 December 2020


Bagian dari sebuah target adalah proses panjang yang harus dilalui oleh siapa saja yang menginginkan prestasi dan keberhasilan. Berbagai cara pun bisa kita tempuh agar sasaran yang akan diraih dapat tercapai tepat waktu dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi yang lain. Setiap individu yang menjalankannya pun memiliki komitmen untuk senantiasa konsisten dalam proses pemerolehan tujuan. Saya, sebagai warga Hexagon City di Clusteri Meraki, tepatnya di co housing 13 (2) pun memiliki kegiatan tambahan agar tujuan saya dapat mendukung tujuan project passion kami.


Ini adalah extramile co housing 1 kami, kami berusaha menyusun kegiatan sesuai dengan kompetensi kami agar mampu menyelesaikan project passion. Saling mendukung dan slaing membantu adalah bagian dari kesungguhan kami untuk menghasilkan karya yang bermanfaat dan  dpat dinikmati oleh khalayak.




Berikutnya, Action items yang bisa kami lakukan dan selesaikan untuk project passions di mIlestone 2 adalah dengan menyelesaikan project bersama yang akan tayang melalui hexa media. Kami berusaha agar tayangan yang akan tampil memberikan manfaat langsung kepada Hexagon city.


#Hexagonia

#Extramiles1

#KuliahBundaProduktif

#InstitutIbuProfesional


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WFH Year #1

 UNEXPECTED EVENTS It's not about how long you dedicate yourself to show your best performance. It's all about how you put and treat...