Senin, 18 Januari 2021

Zona Growth #1

 

ZONA GROWTH

FIXED AND MINDSET  GROWTH: MANA PILIHANMU?

Growth means you are developing your self to be bigger and bigger and much better than the old days. Growth Mindset ini sudah seharusnya sudah menjadi Good Habits yang mendorong saya menjadi lebih baik dalam beberapa hal. Pertama kerja tim ternyata dapat menunjukkan peran mana yang ingin kita ambil dan kapasitas mana yang sesuai dengan ranah kemampuan kita, Hal tersebut penting untuk saya karena saya bisa mengukur kinerja saya dalam sebuah tim (Co housing 13). Indikator yang saya buat berhubungan dengan intensitas dan interaksi saya di kegiatan diskusi grup Co housing, kemudian saya mengambil peran menjadi host, juga MC dan sekaligus notulen sebagai bentuk kontribusi yang bisa saya berikan dan merupakan bagian kemampuan saya di pekerjaan saya sehari hari sebagai Instruktur bahas Inggris. Pertumbuhan perkembangan saya pribadi masih harus terus diasah karena passion saya di kelas Bunda produktif ini adalah menulis dan kekuatan isi tulisan saya dilatih dengan hasil membaca yang saya rencanakan secara berkala. Ini tantangan yang harus ditaklukkan, karena saya harus melakukan kegiatan extra yang juga harus mampu membagi waktu untuk keluarga dan pekerjaan di ranah publik.

Adapun kegiatan co house kami yaitu Co housing 13:  literasi dan Bahasa 2 memiliki beberapa milestones yang sudah selesai Milestone 1 dan 2 dan saat ini kami sedang menyelesaikan proses projek Literacy For Us, sebuah karya yang akan kami persembahkan untuk Hexagon City. 

Semoga semua kerja, dan karya karya kami membuka kesempatan lanjutan untuk mampu berkontribusi di masyarakat luas dan memberi manfaat bagi yang membutuhkannya.









#HexagonCity
#Hexagonia
#Zona Growth
#KuliahBundaProduktif
#InstitutIbuProfesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WFH Year #1

 UNEXPECTED EVENTS It's not about how long you dedicate yourself to show your best performance. It's all about how you put and treat...