Selasa, 07 November 2017

ThinkCreative#9Day 2

Tantangan Level #9
Hari ke 2
Bunda Sayang

November 4 2017

Kreatifitas itu bisa jadi membuat anak mencari benda apa yang ada di sekitarnya untuk dijadikan bahan pemanis, pembungkus, penghias benda kesayangannya. shafira, yang hari itu ribut banget minta kepingan CD yang tidak terpakai dan Lem UHU dan selanjutnya meminta ayahnya untuk memilih mana yang sudah rusak. ketika saya tanya,"buat apa teh kepingan CD yang rusak itu dan lem UHU?,"ada deh mah, mau tahu aja!" Itu lah jawaban singkat sambil ngeloyor pergi ke kamarnya, kebetulan kamarnya dikunci dan sesaat hening. Saya tidak tahu apa yang akan diperbat dengan kepingan CD itu?
Ternyata ...oh ...ternyata ... dia sedang membuat hiasan pemanis untuk casing HPnya yang baru.Jadinya seperti photo di atas. Sebelumnya, saya bingung, si teteh ini maunya apa sih?, minta barang-barang itu harus ada dalam sekejap. Mungkin ini yang dinamakan ide segar yang harus segera diwujudkan!

Selamat ya buat Shafira yang udah berusaha sendiri, memotong kepingan CD jadi bagian kecil-kecil, memyusunnya, kemudian menempelkannya di bagian belakang casing. Semoga kamu jadi tambah mengerti, kalo barang yang dinginkan itu tidak hanya melulu harus dibeli.

#Tantangan10hari
#Level#9
#KuliahBunSayIIP
#ThinkCreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WFH Year #1

 UNEXPECTED EVENTS It's not about how long you dedicate yourself to show your best performance. It's all about how you put and treat...