Senin, 04 Desember 2017

GrabYourImagination#10Day3

Tantangan Level #10
Hari # Ke-3
Bunda Sayang
4 Desember 2017

 Pagi ini Harits (8 tahun) menyampaikan kepada saya atau lebih tepatnya mengkonfirmasikan tentang tanggal lahirnya, "Mamah, hari ini tanggal berapa?", "Tanggal 4 Desember, kan?" "berarti hari ini aku ulang tahun ya ma?", "Betul, Aa, hari ini Aa lahir tanggal 4 Desember 2009", dan baru kemarin, hari Jum'at kita libur karena Maulid Nabi Muhammad SAW. ", "aku juga mau dirayain, mah!", "Hari lahir memang mengingatkan kita tentang kapan kita lahir, tetapi bukan berarti kita harus merayakannya, Aa", "Nabi Muhammad gak pernah minta dirayain, apalagi kita Aa, kita harus lihat, apa kita udah bisa sholat yang bener, Apa udah rajin belajarnya, atau apa kita udah nambah ilmunya?",  

Saya berusaha memberikan pengertian tentang keinginannya untuk merayakan hari jadinya.
"Tapi, temen-temen aku dirayain mah, Kok aku gak?" Sambil menunjukkan raut wajah yang merengut."
"Bagaimana kalo kita buat rencana sunatan Aa aja diakhir Desember pas libur panjang, terus kita syukuran dengan undang teman-teman Aa". Belum dia menganggukan kepala, kami sudah masuk ke area sekolah dasar tempat dia menuntut ilmu.

#Tantangan10hari
#Level10
#KuliahBunsayIIP
#Grabyourimagination

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WFH Year #1

 UNEXPECTED EVENTS It's not about how long you dedicate yourself to show your best performance. It's all about how you put and treat...