Jumat, 09 Februari 2018

keluarga Multimedia#12Day5

Tantangan Level #12
Hari ke #5
Bunda Sayang
9 Februari 2018

 https://play.google.com/store/apps/details?id=com.qiscus.consumer.nec&hl=in
   NEC Mobile English- screenshot Bagi teman teman yang ingin mengembangkan kemampuan bahasa Inggris tanpa harus hadir di kelas, dapat menggunakan aplikasi NEC Mobile for students.

Aplikasi ini menawarkan kemudahan bagi pengguna yaitu dengan memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia.

1. Chat : Dengan fitur ini, siswa bisa berkomunikasi dengan salah satu guru yang dia pilih dan membuka tanya jawab seputar kegiatan sehari-hari. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat mengirim gambar, voice note, video, dokumen
2. Voice call: Dengan menggunakan fitur ini, pengguna dapat memanfaatkan kemudahan menghubungi salah satu guru untuk berkomunikasi (dialog) dan guru akan membantu merespon pertanyaan pertanyaan siswa.
3. Video call: Pengguna pun dapat melakukan kegiatan komunikasi dengan salah satu guru melalui video call. Kekuatan jaringan menjadi andalan untuk mendapatkan aktifitas dialog yang lancar tanpa tersendat-sendat.

Bagi mereka yang membutuhkan aplikasi untuk praktek komunikasi bahasa Inggris, maka NEC Mobile bisa menjadi solusi bagi mereka yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasanya.

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WFH Year #1

 UNEXPECTED EVENTS It's not about how long you dedicate yourself to show your best performance. It's all about how you put and treat...