Jumat, 09 Februari 2018

KeluargaMultimedia#12Day6

Tantangan Level #12
Hari ke #6
Bunda Sayang
10 Februari 2018

 
 https://www.myon.com/

Satu lagi program yang anak anak saya gunakan di rumah untuk anak anak, Shafira (13 tahun), Harits (6 tahun) dalam bahasa Inggris. Program aplikasi yang menjadi bagian paket pembelajaran di tempat kursus Bahsa Inggris mereka NEC (NATIONAL ENGLISH CENTRE)  memberikan tambahan kegiatan membaca untuk memperkaya kosa kata (LEXILE) anak anak dalam keterampilan membaca.

Beberapa keunggulan program tersebut adalah:

1. Para siswa mengikuti placement test untuk mengetahui kemampuan awal sebelum mendapatkan materi pembelajaran berikutnya 
2. Siswa bisa memilih tema bacaan yang akan dikerjakannya, sesuai dengan hasil kemampuan lexile awal mereka.
3. Setelah membaca wacana yang dia pilih, maka kegiatan berikutnya adalah mengerjakan soal soal yang sudah disediakan. Tujuannya adalah untuk mengetahui sejauh mana pemahaman siswa tersebut terhadap wacana yang telah dia baca. 
4. Di akhir pembelajaran setelah melakukan beberapa kali kegiatan membaca, maka akan ada laporan perkembangan siswa secara otomatis dan dapat dicetak, sehingga orang tua dapat memantau kemajuan perkembangan belajar siswa secara berkala.

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WFH Year #1

 UNEXPECTED EVENTS It's not about how long you dedicate yourself to show your best performance. It's all about how you put and treat...