Senin, 12 Februari 2018

KeluargaMultimedia#12Day7

Tantangan Level #12
Hari ke #7
Bunda Sayang
11 Februari 2018


https://play.google.com/store/apps/details?id=id.thirteen.resepmasakansederhana

Aplikasi ini berbeda dari yang biasa saya miliki dan install di PC. Saya yang memiliki kekurangan dalam memasak membuat saya malas masuk dapaur dan mengolah makanan dengan kreatif. Saya sendiri bukan tipe yang neko-neko untuk menghidangkan masakan kepada keluarga. Di sisi lain, suami suka berbelanja sayuran atau daging di pasar. Hobinya yang suka masak dan makan terkadang membuat nya jengkel melihat saya masak olahan yang itu itu saja. 

Saya sendiri suka browsing aneka rsep di google, copy paste dan coba di rumah, tetapi lagi lagi catatan itu tidak tersimpan rapi atau saya perlu waktu untuk mendapatkannya, membaca berulang ulang dan mempraktekkannya. 
Dengan resep sederhana pun, yang belum saya coba tetap saya akan mengandalkan catatan catatan tersebut sebagai referensi yang menjadi panduan saya ketika memasak. 

Lama kelamaan lelah juga ya ternyata, ketika kita mengulang olahan makanan yang itu itu lagi, sampai saya mencari dan mendapatkan aplikasi via play store tentang mengolah masakan sederhana. Saya coba lihat isinya, kemudian saya kunyah perlahan lahan menu menu yang disajikan dan saya mulai  memilih menu apa yang cocok dengan makanan yang tersedia di kulkas. 
Seperti sore ini, saya sudah mendapatkan resep sederhana untuk iga sapi, saya akan coba utuk mengolahnya dan memasaknya menjadi asam asam iga sapi, semoga berhasil.

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WFH Year #1

 UNEXPECTED EVENTS It's not about how long you dedicate yourself to show your best performance. It's all about how you put and treat...