Minggu, 06 Oktober 2019

Writober#5 Takut - Diterimakah amalanku?


AMALANKU - SAHABATKU KELAK DI AKHIRAT

"Hai orang orang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari Api neraka (At Tahrim : 6)"

Apakah amalan amalan selama hidupku akan diterima Alooh SWT?, apakah tanggung jawab ku mengurus anak anak ku memberi peluang untuk mendapat tiket ke SyurgaNya atau malahan apa yang aku kerjakan selama ini akan membawaku untuk mempertanggungjawabkan di pengadilan AlLoh SWT. 
Berat sekali bila terus memikirkan apakah yang sudah kulakukan selama hidup ini akan membawa kepada keberkahan atau malah menggiring diri ini ke neraka?. 
Sepanjang perjalanan hidup berumah tangga, hal terberat yang aku rasakan adalah mengurus, membesarkan dan mendidik anak anak menjadi jauh lebih baik dari pada keadaan saya saat ini. 
Kekhawatiran dan ketakutan terhadap kemampuan diri mengatur dan memberikan terbaik adalah amanah berat yang harus terus dijaga dan dipelihara dengan baik. Semoga Alloh memberi keteguhan dan kesabaran lebih untuk menjadi diri yang lebih baik, dan menjaga keluarga dari api neraka. Aamiin ya Robbal 'alamiin.



#Writober #IpJakarta

#IbuProfessionalJakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WFH Year #1

 UNEXPECTED EVENTS It's not about how long you dedicate yourself to show your best performance. It's all about how you put and treat...