Jumat, 21 Februari 2020

KAFE SASTRA

YUK MENDULANG EMAS DENGAN MENULIS DI BLOG!

Kafe Sastra
Suasana Kafe Sastra Matraman
 Kafe Sastra, tidak hanya menjadi tempat makan, minum serta kumpul kumpul kawan, keluarga atau rekan sejawat. Kafe yang juga memberi suasana berbeda dengan yang lainnya karena memberikan tempat nyaman untuk berbagi dan membaca aneka kumpulan cerita sastra Indonesia.



Kafe Sastra
Kafe sastra dengan buku buku yang menarik

"Berkunjung ke Kafe Sastra seperti berkunjung ke perpustakaan", Itulah kesan pertama saya ketika memasuki area kafe. Tempatnya yang luas dan lapang membuat rasa hati saya juga ikut lapang. Perhatian pertama saya tertuju pada rak buku, keranjang buku, aneka tulisan di dinding dan beberapa public figure di dunia Kesusastraan Indonesia . Kafe dengan disain dinding berkaca memerikan pemandangan segar yang mencerahkan mata. Hamparan rumput hijau yang rimbun di kelilingi aneka pepohonan dan Advanced Blogging pot-pot bunga berwarna-warni. Cerahnya cuaca di hari Sabtu, 22 Februari 2020 ini menambah semangat mengikuti workshop advanced Blogging bersama Rumah Belajar Menulias (RBM) IP Jakarta dan mba Helena Mantra.

Suasana bertambah meriah, ketika tim RBM IP Jakarta tibadi tempat dan segera menyapa para peserta yang rata rata baru bertemu pertama kali karena sebelumnya aktif di ranah online. Suasana kafe plus fasilitas yang tersedia mendukung belajar kami. tentang cara memberdayakan blog yang akan menghasilkan uang.Berbagai penjelasan disampaikan pembicara, diselingi tanya jawab dan diberikan tugas latihan menulis.

RBM IP Jakarta
Workshop Advance Blogging Bersama RBM IP Jakarta


Ada banyak ilmu yang dibagikan mba Helena Mantra, tentang langkah langkah mencapai tujuan akhir.; Blog kita akan dikenal masyarakat umum dan bisa menghasilkan fulus. Diawali dengan dongeng yang dipaparkan mba Helena tentang pengalamannya menulis di blog sampai beliau bisa menghasilakn uang via blog ternyata terkuak  bila ada cara cara tertentu yang harus diikuti oleh para peserta sehingga akun blog nya bisa memasyarakat. Ilmu ilmu seperti tips meningkatkan trafik peralatan pendukung ngeblog, cara membuat kata kunci agar bisa terbaca di google search engine.


Semoga workshop Advance Blog membawa motivasi untuk paling tidak membiasakan menulis di blog dan mensosialisasikannya di media sosial.

"DITULIS SEPENUH HATI DAN SECEPAT KILAT DALAM BLOGGING WORKSHOP BERSAMA RBM IBU PROFESIONAL JAKARTA DAN HELENAMANTRA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WFH Year #1

 UNEXPECTED EVENTS It's not about how long you dedicate yourself to show your best performance. It's all about how you put and treat...